Selasa, 13 November 2018

7 TAHUN BERSAMA MIO J



Hasil gambar untuk yamaha mio j 2011
 
       2012 silam saat saya duduk di bangku kelas 1 SMAN 1 Muaradua Oku Selatan saya memutuskan untuk membeli motor yang berguna untuk mempermudah saya bepergian ke sekolah. Saya belum terfikirkan untuk membeli motor apa, malam itu saya dan ayah saya berdiskusi untuk merencanakan membeli motor apa, dari beberapa opsi yang dibahas saya memutuskan untuk memakai produk motor buatan Yamaha yakni motor Mio J warna merah hitam, karena warna ini adalah favorite saya dan tentunya saya membelinya di Yamaha Thamrin Brothers
          Mio J adalah motor yang sesuai dengan pribadi saya yang ingin simple dan elegan namun tetap menarik, motor Mio J adalah salah satu bentuk inovasi dari tampilan motor mio yang lama yang mulai dikenalkan tahun 2010an. Saya sangat senang bisa memakai motor Mio J ini karena telah 7 tahun saya lalui dan tentunya ada cerita tersendiri dngan motor ini.
          Saya setiap memakai motor ini selalu ingin bermanuver seperti pembalap, mungkin masih muda kali ya hobinya ngebut, eiiitsss jangan salah ngebutnya juga kalau jalanan tidak terlalu ramai dan memakai helm dong :D. saya selalu pergi sekolah 15 menit sebelum lonceng berbunyi, karena saya tidak terlalu takut telat kalau bersama jagoan kecil Mio J ini, saya memutuskan untuk berani bermanuver karena gasnya yang ringan serta menggunakan rem cakram bagian depan dan rem tromol bagian belakang, jadi mampu mengatur kecepatan seseuai kebutuhan dan tetap aman. Catatan untuk temen-temen yang lain sebelum berkendara cek rem-nya ya hehe.
          2015 saya mengalami hal yang tidak diinginkan, saya mengalami insiden yang membuat saya beberapa hari tidak menggunakan motor jagoan saya, dan alhamdulillah motor saya juga tidak banyak yang harus dibenahi karena bodynya yang terbuat dari kerangka steel underbone yang menjadikannya kuat dan tetap ringan.
Bicara jalanan di Muaradua Oku Selatan saya akan sedikit menyinggung bahwa jalanan disana masih sempit dan banyak lobang hehe, duh jadi malu ane wkwkw. Berkaitan dengan ini saya tak terlalu mempemasalahkannya karena yang pertama sudah biasa dengan keadaan anyway seperti orang gagal move on yaa sudah terbiasa dengan keadaan wkwkw :D. yang kedua saya tentunya memakai jagoan kecil saya Mio J yang mempunya kelebihan body suspensi depannya teleskopik dan body belakangnya suspensi tunggal unit swing sehingga mengendarai motor Mio J dijalanan yang kurang bagus lancar aja brother, gak pecaya? Pinjem dah motor Mio saya, tapi ga saya jual ya, udah terlanjur sayang eaaa.
Udah ya segitu dulu pengalam saya dengan jagoan kecil saya, omong omong nama jagoan kecil saya adalah “Kuroes”. Thanks Yamaha, thanks Kuroes, have fun anytime with Yamaha guys, Yamaha, Semakin di Depan.


         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar