Jumat, 27 April 2018

Langkah-Langkah Pengajuan Proposal Dana Lomba ke Rektorat Universitas Sriwijaya

Image result for langkah-langkah
Langkah-Langkah Pengajuan Proposal Dana Lomba ke Rektorat Universitas Sriwijaya


Hai guys welcome to my blog, nih kali ini saya akan membagikan langkah-langkah untuk pengajuan dana lomba agar kamu , iyaa kamu hehe agar bisa berangkat gratisss tiss tiss ke tujuan untuk mempresentasikan kalian terbaik kamu. oke langsung aja check it out..

PERSIAPAN 

1. Proposal permohonan dana & LoA; nah ini mesti wajib dan kudu ada, biasanya kita bikin atau dikasih oleh panitia penyelenggara.
2. Surat pengantar dari Fakultas masing-masing guys, cek postingan sebelumnya di bawah, Scroll down aja ;)

LANGKAH-LANGKAH

Ketika persiapan udah semua, lakukan hal ini:

1. Datangi rektorat dengan semangat menuju ruang Tata Usaha lantai 2 rektorat. ketika sudah di rekap oleh pegawai TU, tanyakan nomoer berapa proposal kalian dan ini berguna untuk kalian follow up proposal selanjutnya, misal nomor proposal kalian 1208, maka saat follow up sebut saja proposal nomor 1208. setelah itu tunggu 1 hari. bentar kok 1 hari ga selama aku nungguin kamu, iya kamu hehe.

2. Keesokan harinya datang lagi ke TU, tanyakan proposal kalian posisinya sudah dimana. ada dua kemungkinan proposal kalian akan di jawab sepertin ini: nak proposal kalian masih di ruangan WR3 belum di TTD, tunggu saja besok cek lagi. kemungkinan kedua adalah nak proposal kalian sudah di BAAK lantai 1 (Artinya Proposal sudah di TTD WR3), nah ini kabar gembira untu kalian wkwkwk. lalu bagaimana jika belum di TTD selama 2 hari kak? datangin aja raunagn WR3 di lantai 3, tanyakan ke sekretarisnya.

3. Jika Proposal kalian sudah di BAAK lantai 1 silahkan follow up di bagian pengarsipan bagian kanan ujung BAAK lantai 1 di Ibuk yang cantik, lupa namanya, Uppsss wkwkw

4. Disposisi terakhir adalah di Pak Sapri bagian kemahasiswaan, nah disanalah ujung tombak kalian untuk menjelaskan ttg proposal kalian dan berusahalah untuk meyakinkan kenapa kalian mesti berangkat.

Oke Well Done yah, selamat mencoba ;)


1 komentar: